Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kejar Bek Muda Argentina, Tottenham Hotspur Selangkah di Depan AS Roma

305

Football5star, Indonesia – Bek muda Estudiantes, Juan Foyth, mengisyaratkan Tottenham Hotspur selangkah di depan AS Roma meski sama-sama mengincarnya.

Foyth yang masih berusia 19 tahun tergabung dalam skuat Argentina U-20 dalam Piala Dunia U-20 2017. Dia juga gagal membantu Estudiantes menjuarai Copa Libertadores 2017 di bawah asuhan mantan bek Arsenal, Nelson Vivas.

Pada musim panas 2017, Foyth masuk dalam daftar incaran Tottenham Hotspur dan AS Roma. Selain itu, Zenit St Petersburg juga dikabarkan menginginkan jasa dia.

“Saya mengetahui mengenai ketertarikan Tottenham hotspur dari media sosial. Saya ingin bermain di Eropa. Jika ada suatu tawaran yang membuat saya dan klub tertarik, saya akan pindah,” ujarnya, seperti dilansir Radio Continental.

Presiden Estudiantes, Sebastian Veron, diklaim bakal terbang ke London untuk menemui perwakilan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Hal tersebut dibenarkan oleh Foyth.

“Saya tahu agan saya dan Veron bisa datang ke Tottenham untuk mengurus masalah ini. Saya merasa tenang dan fokus dengan hal-hal lainnya,” tuturnya.

Zenit St Petersburg telah mendatangkan dua pemain asal Argentina, yakni Leandro Paredes (AS Roma) dan Sebastian Driussi (River Plate). Klub asal Rusia itu pun digosipkan tertarik dengan Foyth.

Kendati demikian, Foyth membantah telah dihubungi oleh klub besutan Roberto Mancini tersebut.

“Agen saya tidak pernah memberi tahu telah mendapat tawaran dari Zenit. Saya tidak ingin hengkang ke Rusia saat ini. Jika pindah, itu bukan karena saya menginginkannya, melainkan untuk membantu keuangan klub,” tandasnya.