Kekalahan Dari Sevilla Jadi Motivasi Manchester United Bangkit

0 95

Football5star.com, Indonesia РManchester United merespons dengan baik kekalahan dari Sevilla di Liga Champions tengah pekan lalu. Dalam laga perempat final Piala FA melawan Brighton di Old Trafford, Minggu (18/3), Setan Merah menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut disambut dengan sukacita oleh para penggawa United, salah satunya, Nemanja Matic. Pemain asal Serbia tersebut mengatakan bahwa kini, mental rekan-rekannya sudah kembali normal.

United v Brighton
twitter.com/ManUtd

“Situasi menjadi sulit untuk kami saat kalah dari Sevilla. Kami semua jelas sangat terpukul atas hasil tersebut. Oleh karena itu, laga melawan Brighton menjadi pembuktian bahwa kami sudah bangkit seperti semula,” ujar Matic dikutip¬†BBC Football.

Mantan penggawa Chelsea tersebut menyumbang satu gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-83. Kemenangan atas Brighton sekaligus memastikan langkah mereka di babak semifinal, menyusul Tottenham Hotspur yang lebih dulu lolos sehari sebelumnya.

“Aku senang bahwa kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan tadi berjalan sangat alot. Meski sudah unggul satu gol, tidak mudah bagi kami untuk mengembangkan permainan. Beruntung aku bisa mencetak gol,” lanjutnya.

Komentar senada juga diutarakan oleh rekan setim Matic, Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut merasa termotivasi usai menyingkirkan Brighton dari Piala FA musim ini.

“Kekalahan dari Sevilla sangat membuat kami terguncang. Sekarang, kami harus memandang ke depan dan mencoba melangkah sejauh mungkin di Piala FA,” pungkasnya.