Kekalahan Man. City Dari Liverpool Bikin Mata Optimistis

Foootball5star.com, Indonesia – Kekalahan Manchester City dari Liverpool pada pekan ke-23 Premier League, pekan lalu, membuat jarak mereka dengan Manchester United terpaut 12 poin. Gelandang Red Devils, Juan Mata, optimistis timnya bisa menyalip The Citizens.

Saat Man. City memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 62 poin. Sedangkan Man. United yang memiliki 50 poin, membuntuti klub besutan Pep Guardiola tersebut di peringkat kedua.

twitter (@mancity)

Mata mengatakan Man. United akan mencoba menyapu bersih kemenangan di seluruh laga yang tersisa. Sambil berharap The Citizens bisa tergelincir dan jarak 12 poin bisa mereka pangkas.

“Kami berada di urutan kedua dan kami berhasil memangkas tiga poin setelah menang pada akhir pekan dan City kalah dari Liverpool. Kami berjarak 12 poin dan mereka memiliki keuntungan besar,” Ucap Mata dikutip dari ESPNFC, Rabu (17/1/2018).

“Tapi kami tidak menyerah dan kami ingin memenangkan semua sisa pertandingan kami. Lalu kami melihat di mana akan finis di bulan Mei nanti,” sambungnya.

Mata menambahkan bahwa persaingan di Premier League tiap tahunnnya kian kompetitif. Meski demikian, dia berharap Man. United bisa tetap meraih gelar liga yang sudah tak mereka rebut selama lima tahun.

Selanjutnya, pasukan Jose Mourinho akan bertandang ke Stadion Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada pekan ke-24 Premier League, Sabtu (20/1/2018).

Comments
Loading...