Kelemahan Romelu Lukaku di Mata Dries Mertens

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Napoli, Dries Mertens, mengakui rekannya di timnas Belgia, Romelu Lukaku adalah pemain yang bagus. Namun, menurut Mertens, Lukaku kurang oke dalam hal sentuhan pertama.

“Lukaku telah banyak berkembang. Orang-orang menertawakan kontrol bolanya, tapi dia anak laki-laki yang setelah latihan mendapatkan 20 bola, dia terus berlatih. Aku sangat menghormatinya untuk itu,” kata Mertens seperti dilansir Soccerway.

Twitter Manchester United

Lukaku merupakan salah satu striker terbaik dunia saat ini. Pemain 25 tahun itu sukses menyumbangkan 27 gol untuk klubnya, Manchester United, di semua kompetisi.

Mertens mengakui, Lukaku adalah tipe pekerja keras di lapangan. Namun, di mata Mertens, tekniknya masih harus diperbaiki.

Timnas Belgia sendiri jadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. The Red Devils memiliki begitu banyak pemain berbakat. Mulai dari Kevin De Bruyne (Manchester City) hingga Eden Hazard (Chelsea).

Ketika ditanya siapa pemain Belgia yang memiliki teknik terbaik, Mertens menjawab, “Semua orang akan berpikir tentang Hazard. Tapi aku akan mengatakan Jan Vertonghen. Dia sangat teknis untuk seseorang yang tinggi dan bermain dalam posisi defensif.”

Belgia tergabung di Grup G Piala Dunia 2018. Mertens dan kawan-kawan akan bersaing dengan Panama, Tunisia, dan Inggris.

Comments
Loading...