Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kelly Tak Sabar Kembali ke Anfield

157

Football5star.com, Indonesia – Bek Crystal Palace, Martin Kelly, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Liverpool pada Sabtu (8/19/2017).

Sebelum bergabung dengan Palace pada 2014, Kelly pernah tampil sebanyak 62 kali bersama Liverpool. Ia merupakan produk asli binaan akademi klub.

Menjelang laga lanjutan Premier League melawan Liverpool akhir pekan ini, Kelly mengungkapkan bahwa ia selalu merasa emosional setiap kali bertandang ke Stadion Anfield. Menurutnya, markas Liverpool tersebut tetaplah tempat yang spesial, terutama mengingat ia bergabung dengan akademi klub ketika masih berusia tujuh tahun.

“Rasanya selalu aneh setiap kembali ke stadion ini. Saya berada di sana sejak berumur tujuh tahun. Bisa promosi dari tim akademi dan bermain bagi Liverpool adalah mimpi yang menjadi nyata,” ujar Kelly seperti yang dikutip laman resmi Liverpool.

“Terdapat kelompok fans yang luar biasa, sama seperti di Palace. Kami memiliki fans yang sungguh bersemangat dan itu adalah hal vital bagi sebuah klub sepak bola. Mereka mendorong klub dan para pemain maju,” tambah dirinya.

Laga nanti akan menjadi yang keempat kalinya bagi pemain berusia 27 tahun tersebut menginjakkan kaki di Stadion Anfield sebagai lawan. Ia berharap dapat membawa pulang hasil positif.

“Ini akan menjadi yang keempat kali, jadi saya sudah merasa sedikit terbiasa. Bagaimanapun, bagi saya, Anfield tetaplah salah satu stadion terbaik di Premier League untuk didatangi,” tutur dirinya.

Untuk diketahui, tiga pertemuan terakhir antara kedua klub di Stadion Anfield berakhir dengan kemenangan untuk Palace.