Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kembali ke Arsenal, Jens Lehmann Punya Target Pribadi

134

Football5star, Indonesia – Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann mengaku menjadikan posisi manajer klub sebagai target utamanya. Ia menjadikan posisi pelatih sebagai batu loncatan untuk kariernya pada masa mendatang.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengajak Jens Lehmann untuk bergabung dalam staf pelatihnya. Pria asal Jerman tersebut dianggap memiliki potensi untuk menjadi manajer hebat karena prinsipnya sebagai pesepak bola.

Lehmann merupakan pemain yang eksentrik ketika masih aktif bermain. Ia adalah sosok yang kontroversial, namun memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi.

Alasan itu membuat Wenger menjadikannya sebagai pelatih tim utama Arsenal beberapa waktu lalu. Pengalaman dan spirit Lehmann dinilai bisa menjadi aspek yang berguna bagi skuat Arsenal.

Lehmann mengaku antusias dalam menjalani peran barunya. Ia pun berhasrat untuk mengikuti jejak Wenger untuk menjadi manajer pada masa mendatang.

“Saya menargetkan bisa menjadi manajer hebat seperti Wenger. Saya sudah berbicara dengan Wenger, dalam pembicaraan tersebut, saya memberitahu kontribusi yang bisa saya berikan untuk Arsenal.”

“Posisi pelatih adalah pengalaman baru yang menarik. Jadi, saya akan mendengar arahan dari Wenger dan belajar darinya. Saya sangat ingin menjadi manajer pada masa mendatang,” ujar Lehmann.

Jens Lehmann merupakan bagian dari skuat Arsenal ketika meraih gelar Premier League pada musim 2003-04. Saat itu, Arsenal sama sekali tidak menelan kekalahan dalam satu musim.