Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kemenangan Atas Man. United Bakal Berdampak Besar untuk Liverpool

124

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, menyatakan kemenangan atas Manchester United bisa berdampak besar untuk timnya.

Liverpool mengusung misi untuk mengakhiri tren negatif saat menjamu Man. United dalam laga Premier League pekan kedelapan di Stadion Anfield pada Sabtu (14/10/2017).

Pasalnya, anak asuh Juergen Klopp hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga terakhir dalam semua ajang. Salah menilai, Liverpool akan memanfaatkan laga kontra Man. United untuk bangkit.

“Itu (Liverpool kontra Manchester United) adalah pertandingan besar pada Sabtu nanti,” ujar Salah, seperti dilansir Daily Star.

“Semua orang di dunia akan menyaksikan laga ini. Itu laga besar untuk kami. Kami harus terus berjuang dan memperbaiki hasil. Saya berharap kami bisa meraih kemenangan,” imbuh winger timnas Mesir tersebut.

“Kami selalu berjuang dalam setiap laga, tetapi ini laga besar dan bisa membuat perubaan untuk kami. Kami harus memperbaiki posisi di klasemen. Kami harus berjuang dan memenangi laga,” tandas Salah.

Liverpool sempat mencatatkan hasil positif pada awal musim ini, termasuk ketika menang 4-0 atas Arsenal dalam laga Premier League pada akhir Agustus lalu.

Setelah itu, The Reds menjalani periode sulit. Setelah kalah 0-5 dari Manchester City dalam laga Premier League, langkah Jordan Henderson di Piala Liga terhenti menyusul kekalahan 0-2 dari Leicester City.

Saat ini, Liverpool menghuni posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 12 poin atau tertinggal tujuh angka dari Man. United yang berada di urutan kedua.