Kemenangan Atas West Brom Jadi Momen Kebangkitan Chelsea

99

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyebut kemenangan atas West Bromwich Albion menjadi titik balik kebangkitan timnya musim ini. Hasil itu sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun pada dua pertandingan sebelumnya.

Hazard mengatakan timnya tidak akan menyerah sebelum pekan terakhir liga. Kini, Chelsea bertengger di peringkat keempat dengan tabungan 53 poin. Mereka diapit Liverpool dan Tottenham Hotspur dengan selisih hanya satu poin di antara mereka.

standard.co.uk

“Kami memang menelan dua kekalahan beruntun. Tapi sekarang, penampilan kami sudah kembali membaik. Menang dan kalah itu biasa. Musim lalu, kami memang juara dan yang terpenting sekarang semua pemain harus kerja keras,” lanjut Hazard.

Pemain asal Belgia tersebut menjadi aktor kemenangan timnya dengan sumbangan dua gol. Ia pun mengaku puas terhadap penampilannya pada pertandingan itu.

“Kami semua berhasil memperlihatkan permainan terbaik. Kami bagus dalam semua lini baik saat bertahan, mau pun ketika menyerang. Masih banyak hal yang harus kami raih musim ini seperti lolos ke Liga Champions musim depan,” lanjut Hazard.

“Jika memungkinkan kami akan berusaha memenangi Piala FA. Kami harus tetap fokus karena kedua hal tersebut tidak mudah untuk diraih. Namun, kami akan berusaha semampunya untuk meraih semua target,” tutup pencetak 16 Premier League musim lalu itu.