Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Harga Mahal Kemenangan Man City Atas Leicester

313

Football5star.com, Indonesia – Manchester City baru saja sukses memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka musim ini dengan menekuk Leicester City dua gol tanpa balas. Namun, pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (18/11/2017) tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya John Stones. Bek berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera hamstring yang membuat harus absen selama hampir dua bulan.

Stones harus ditarik keluar di menit ke-31 dan harus digantikan oleh Eliaquim Mangala. Pertandingan sempat berhenti sejenak sebelum mantan pemain Everton tersebut akhirnya ditarik keluar. Manajer The Citizens, Pep Guardiola menjelaskan bahwa kondisi membawa kerugian bagi timnya.

John Stones-Man City
premierleague.com

“Kami akan kehilangan Stones dalam waktu lama. Jelas kami akan mengalami kesulitan mencari pengganti sepadan selama ia absen. Kami sudah kehilangan Mendi, dan sekarang dia,” papar Guardiola.

“Situasi menjadi sangat sulit karena jadwal pertandingan sangat padat. Selain itu, opsi lini belakang kami tidak banyak. Tidak ada jalan lain, kami harus memikirkan siapa yang cocok mengisi posisi tersebut,” lanjutnya.

Tidak hanya Guardiola yang merasa kehilangan atas cedera Stones. Kapten tim, Vincent Kompany juga turut ketar-ketir dengan kondisi yang menimpa rekannya di lini belakang tersebut.

“Sebelumnya dia juga pernah cedera lebih dari dua bulan. Akhu hanya bisa berdoa semoga kondisinya cepat pulih dan kembali bersama tim,” kata Kompany.