Kenangan Spesial di Moskow Bikin Carrick Optimistis Lawan CSKA

77

Manchester United mempunyai satu kenangan indah saat memainkan laga final Liga Champions di Moskow. Hal itu menjadi dorongan moral tersendiri untuk meraih hasil bagus menatap pertandingan versus CSKA Moskow.

Di musim 2007/2008, MU sukses menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Chelsea. Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium tahun 2008, mereka menang setelah melakoni pertandingan hingga babak adu tendangan penalti.

Oleh karena hal itu, gelandang MU, Michael Carrick, menganggap Moskow sebagai suatu tempat yang spesial. Dia meraih pencapaian tertinggi dalam kariernya di sepakbola di ibukota Rusia itu.

Carrick pun lalu merasa tak sabar untuk segera memainkan laga lagi di Moskow. Kali ini, mereka akan menghadapi CSKA dalam pertandingan yang akan berlangsung di Arena Khimki, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB.

CSKA memang sedang sulit dikalahkan dalam tiga laga kandang terakhir di Liga Champions dengan raihan sekali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Tapi, hasil bagus di Moskow tujuh tahun lalu membuat Carrick tetap optimistis.

“Saya merasakannya, buat saya, sejauh ini itu merupakan pencapaian terhebat yang pernah saya raih dan perasaan paling menggembirakan yang pernah saya rasakan adalah di Moskow,” kata Carrick di Inside United.

“Itu merupakan tempat spesial untuk saya dan semua orang yang mempunyai memori hebat di sana. Tapi, ini merupakan tempat yang sulit untuk bermain melawan CSKA. Itu tak akan mudah dan itu merupakan perjalanan yang cukup jauh dengan kondisi yang sulit, tapi kami tak sabar untuk ke sana,” imbuhnya.

You might also like More from author