Kepa Anggap Chelsea Sebagai Paket Sempurna

51

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kepa Arrizabalaga resmi menjadi kiper termahal dunia. Rabu (8/8/2018), klub Premier LeagueChelsea, menebus klausul pelepasannya sebesar 80 juta euro dari Athletic Bilbao. Hal itu membuat Kepa sangat senang. Di matanya, segala sesuatu tentang The Blues memang sangat menarik.

“Ini putusan yang sangat penting bagiku, karierku, juga kehidupan pribadiku,” ungkap dia seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Chelsea. “Banyak hal yang membuatku tertarik kepada klub ini. Semua gelar yang telah diraih, para pemain, kotanya, dan Premier League.”

Kepa Arrizabalaga berpose sebagai penggawa anyar Chelsea.
besoccer.com

Kepa menambahkan, “Ini adalah akumulasi dan banyak hal. Aku sangat senang Chelsea telah memutuskan untuk memberikan kepercayaan kepadaku dan memboyongku ke sini.”

Sementara itu, Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, mengaku pembelian sang kiper bukan putusan yang dibuat tergesa-gesa. Menurut dia, pihaknya telah memantau sang talenta sejak lama.

Kepa adalah bakat yang sejak lama kami kagumi. Tentu saja kami sangat senang atas kehadirannya. Dia telah menunjukkan kualitas dan konsistensinya yang fantastis dan akan jadi bagian besar dari sukses apa pun yang diraih Chelsea pada tahun-tahun ke depan,” urai dia.

Lebih jauh, Granovskaia menegaskan, kontrak jangka panjang, tepatnya 7 tahun, adalah bukti keyakinan Chelsea terhadap kemampuan sang kiper.

Kepa didatangkan the Blues sebagai pengganti Thibaut Courtois yang akhirnya dilepas ke Real Madrid. Selain kiper berumur 23 tahun itu, The Blues pada bursa transfer kali ini juga telah mendatangkan kiper senior Robert Green dari Huddersfield, Jorginho (Napoli), dan pemain pinjaman dari Madrid, Mateo Kovacic.


Tahukah Anda?

Selain menjadi kiper termahal dunia, dengan banderol 80 juta euro, Kepa Arrizabalaga juga menjadi pemain Spanyol termahal di Premier League. Harganya melewati Alvaro Morata yang direkrut Chelsea dari Real Madrid dengan harga 66 juta euro pada musim lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.