Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Keperkasaan Manchester City Tuai Pujian dari Kiper Stoke

204

Football5star.com, Indonesia – Kiper Stoke City, Jack Butland, belum bisa melupakan keperkasaan Manchester City saat menang telak atas timnya.

Sebelum Man. City, Stoke telah menghadapi unggulan juara Premier League lainnya, yakni Man. United pada September lalu. Saat itu, pasukan Mark Hughes berhasil meraih hasil imbang 2-2 di Stadion Britannia.

Hasil yang jauh berbeda dialami Stoke ketika menyambangi Stadion Etihad, markas Man. City. Kebobolan tiga gol lebih dulu, The Potters sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Alih-alih menyamakan skor, Stoke justru pulang dengan tangan hampa setelah menyudahi laga dengan kekalahan 2-7. Butland menyebut Manchester City sangat sulit untuk dihentikan.

“Kami meraih hasil bagus saat menjamu Manchester United. Saya pikir, performa kami ketika melawan United jauh lebih baik ketimbang City pada akhir pekan lalu,” ujar Butland, seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka luar biasa. Semua yang mereka lakukan tampaknya berhasil. Dengan para pemain yang ada, mereka akan sulit dihentikan jika bisa bermain dengan konsisten,” tandas kiper timnas Inggris tersebut.

Hingga pekan ke-8, Manchester City masih bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan 22 poin atau unggul dua angka atas pesaing terdekat sekaligus rival sekotanya, Man. United. Sementara itu, Stoke menempati posisi ke-16 setelah hanya mampu mengoleksi delapan poin atau berbeda dua angka dengan Leicester City yang berada di zona degradasi.