Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kerja Keras, Cara Herrera Berterima Kasih Kepada Fans

132

Ander Herrera tidak selalu menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal di Manchester United. Hebatnya, eks gelandang Athletic Bilbao itu mampu memberikan kontribusi tiap kali diturunkan.

Salah satu bukti sahih kehebatan Herrera terjadi ketika MU bertandang ke markas Everton pada pertengahan Oktober 2015. Ketika itu, Herrera sukses menciptakan satu gol dan satu assist kepada Wayne Rooney.

Performa rancak Herrera mendapat pujian dari fans Red Devils. Dalam beberapa kesempatan, fans MU mengelu-elukan Herrera ketika tampil di atas lapangan. Fans Red Devils makin respek kepada Herrera karena gelandang asal Spanyol itu jarang mengeluh walau jarang ditampilkan sebagai starter.

“Aku sadar dengan nyanyian dan lagu yang diciptakan fans. Aku menyukai itu semua,” kata Herrera.

“Namun pujian itu tak akan membuat aku lupa diri. Aku akan tetap bekerja keras dan berjuang mendapatkan satu tempat di starting eleven. Ini cara saya untuk berterima kasih kepada fans,” tegasnya.

Lini tengah MU sesak dengan gelandang-gelandang top pada musim ini. Sebagai box to box midfielder, Herrera harus bersaing dengan Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, dan Michael Carrick. Jika mengincar posisi playmaker, Herrera harus memperebutkan tempat dengan Juan Mata serta Wayne Rooney.

“Aku sadar MU memiliki banyak pemain bagus. Tapi aku akan terus bekerja keras untuk bertarung mendapatkan tempat. Aku akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk klub dan fans,” tutup Herrera.