Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Manchester City

110

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menilai kunci kemenangan timnya atas Brighton and Hove Albion adalah kesabaran. Kompany pun bahagia dengan tiga poin yang diraih The Citizens.

City meraih kemenangan 2-0 atas Brighton and Hove Albion dalam laga Premier League pekan pertama di Stadion AMEX, Brighton and Hove, Sabtu (12/8/2017) waktu setempat.

City baru bisa mencetak gol pada menit ke-70 setelah Sergio Aguero menjebol gawang Brighton. Keunggulan City kemudian bertambah pada menit ke-75 berkat gol bunuh diri Lewis Dunk.

“Musim ini akan berlangsung lama dan hari ini merupakan perkembangan pada banyak hal dari yang kami lakukan musim lalu. Kami memiliki periode lima menit di mana kami berada di bawah tekanan, tapi kami menempatkan tubuh kami di lapangan, mendapat beberapa tekel penting dan kemudian kami mendapat gol pertama saat kami bersabar,” kata Kompany di situs resmi klub.

“Jadi, saya pikir ada banyak hal positif yang harus kami bangun. Kami harus bersabar. Di babak pertama mereka bertahan dengan baik dan terorganisir dengan baik dan Anda bisa melihat mereka memiliki rencana permainan yang jelas. Tapi Anda bisa melihat bahwa kami memiliki kualitas di tim dan di babak kedua itu membuat perbedaan besar,” Kompany menambahkan.

Pada laga berikutnya, City akan menjamu Everton di Etihad Stadium. Laga ini akan digelar pada 22 Agustus mendatang.