Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ketimbang Ozil, Willian Lebih Berpeluang Gabung Man United

211

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United dan Chelsea, Ray Wilkins, menilai winger The Blues, Willian lebih berpeluang merapat ke Setan Merah daripada gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

“Jika jadi pemilik Arsenal, saya akan menjual Oezil di musim panas lalu, dan juga Alexis Sanchez. Saya merasa sangat sedih karena Arsenal telah mengizinkan Arsene Wenger untuk mengambil sikap tidak menjual mereka, yang berpotensi menghasilkan uang 120 juta pound sterling untuk klub,” kata Wilkins seperti dilansir Soccerway.

Mesut Oezil, Arsenal (zimbio.com)
Getty Images

Oezil dalam beberapa bulan terakhir terus digosipkan bakal pindah ke Man United. Kontrak pemain asal Jerman itu memang akan habis musim ini. Namun, laporan terakhir menyebutkan bahwa Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, lebih tertarik kepada Willian.

Menurut Wilkins, Mourinho kurang suka dengan Ozil. Meski keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid, namun penampilan Ozil dalam beberapa musim terakhir terus menurun.

“Oezil tidak akan pergi ke Old Trafford karena dia tidak memiliki etos kerja yang Mourinho sukai. Saya benar-benar melihat Willian sebagai pemain yang mungkin akan menuju Old Trafford. Mourinho adalah pengagum Willian dan dia akan menjadi pembelian spesial bagi Man United, tapi saya berdoa agar Chelsea tidak membiarkan dia pergi.”

“Oezil perlu kembali ke Jerman, menikmati sepak bolanya lagi dan berkeliling lapangan seperti yang suka dia lakukan. Di Liga Primer, Anda diharapkan bekerja keras membela tim Anda, dan menurut saya Oezil kurang melakukan itu,” Wilkins mengakhiri.