Kevin De Bruyne Puji Pemain-pemain Muda Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Kesuksesan Manchester City meraih gelar juara tak terlepas dari penampilan gemilang para pemain muda. Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, memuji pemain muda yang menurutnya akan membawa kesuksesan bagi The Citizens pada musim depan.

Manchester City mendatangkan pemain-pemain muda pada bursa transfer yang lalu. Gabriel Jesus (21 tahun), Bernardo Silva (23), Leroy Sane (22), dan Aymeric Laporte (23) adalah beberapa nama pemain muda yang diboyong Manchester City. Menggelontorkan dana sekitar 300 juta euro, Manchester City sukses menukar uang tersebut dengan gelar juara Liga Inggris.

Menurut gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, pembelian pemain-pemain muda tersebut dilakukan Manchester City dengan penuh pertimbangan.

zimbio.com

“Bukan sebuah kebetulan bahwa pemain yang didatangkan dalam beberapa tahun terakhir masih berusia muda. Itu agar kami menyatu sebagai tim dengan keseimbangan pemain senior dan junior,” ucap De Bruyne dilansir Football5Star.com dari Four Four Two.

Manchester City berencana untuk melanjutkan tren positif yang dicatatkan musim ini. Menurut De Bruyne, caranya adalah dengan mendidik pemain-pemain muda.

“Mempertahankan kesuksesan adalah hal sulit dalam sepak bola. Namun dengan pemain muda yang kami miliki, kami berharap bisa melakukannya,” tutur De Bruyne menambahkan.

De Bruyne juga memuji Guardiola sebagai pelatih terbaik di Eropa meski baru mempersembahkan gelar juara Liga Inggris pada musim keduanya di Manchester City.

“Dia datang dua tahun lalu dan mengubah cara kami bermain. Kami membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan mengembangkan permainan. Musim ini kami mendapat hadiah dari kerja keras kami,” tutur pemain asal Belgia itu.

Comments
Loading...