Klaim Gol Christian Eriksen, Harry Kane Didukung Rekan Setim

Football5Star.com, Indonesia – Aksi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang mengklaim gol Christian Eriksen menuai banyak kritikan. Namun, Harry Kane didukung rekan setim, Dele Alli, yang menyebut hal tersebut biasa terjadi.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengajukan banding untuk mengklaim gol saat timnya mengalahkan Stoke City dengan skor 2-1 pekan lalu.

Gol kedua Tottenham dicetak melalui tendangan bebas Christian Eriksen yang sedikit mengenai kepala Kane. Gol itu sebelumnya berstatus milik Christian Eriksen namun banding membuat Kane berhak atas gol itu.

Harry Kane, Mohamed Salah
zimbio

Banding Kane itu menuai ejekan karena penyerang asal Inggris itu dinilai terlalu ambisius untuk mengejar gelar top scorer Liga Inggris. Maklum, saat ini Kane tertinggal empat gol di belakang penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Akan tetapi, pemain Tottenham lainnya, Dele Alli, menyebut Kane mengenai bola tersebut dan berhak mencatatkan namanya di papan skor.

“Sejujurnya, dia menyentuh bola itu. Jadi itu adalah gol miliknya. Semua penyerang seharusnya melakukan hal yang sama jika itu memang gol mereka,” ucap Alli seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Alli tak mempermasalahkan komentar-komentar miring soal gol tersebut. Alli juga meminta Kane tak terpengaruh dengan cibiran dari orang-orang.

“Dia hanya perlu mengabaikan apa yang orang lain katakana. Dia tahu betapa hebat kemampuannya. Saya yakin semua orang juga tahu hal itu,” ujar Alli lagi.

Comments
Loading...