Klopp Akui Salah Sempat Kesulitan

72

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji kontribusi Mohamed Salah saat melawan Watford. Di mata Klopp, Salah bermain sangat baik di pertandingan tersebut.

Liverpool meraih hasil imbang 3-3 lawan Watford pada pertandingan pekan pertama Premier League, di Stadion Vicarage Road, Watford, Sabtu (12/8/2017). Dalam laga ini, Salah mencetak gol ketiga The Reds.

“Salah terlibat dalam penalti dan mencetak gol, meskipun itu pastinya bukan gol tersulit dalam hidupnya. Ini adalah bola yang sempurna dari Dejan Lovren, kontrol fantastis dari Robert Firmino, sebuah chip sensasional, dan kemudian Salah di sana untuk menyelesaikannya,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Pada awalnya semua orang bisa melihat dia sedikit kesulitan melawan Holebas, pria yang sangat kuat. Salah terlalu sering bergerak di sayap. Kami berbicara tentang hal itu di paruh waktu dan babak kedua jauh lebih baik,” lanjut pria asal Jerman tersebut.

Secara keseluruhan, Liverpool mendominasi pertandingan. BBC mencatat Liverpool menguasai bola 54 persen, dengan 14 kali melepaskan tembakan. Dari jumlah itu, lima di antaranya tepat menuju ke gawang lawan.

“Kami butuh serangan dengan kecepatan. Tidak sepanjang waktu, tapi jika kami bisa melakukannya di tempat lain, lebih mudah bagi kami bermain di sana. Jadi ya, saya baik-baik saja dengan kontribusi Salah,” ungkap Klopp lagi.

Bagi pemain yang menjalani debut untuk Liverpool di ajang resmi, penampilan Salah memang tak bisa dikatakan buruk. Klopp tahu betul akan hal itu.

You might also like More from author