Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Berharap Sturridge Kembali Bersinar

135

Manajer Liverpool, Juergen Klopp berharap Daniel Sturridge bisa bangkit setelah didera serangkaian cedera.

Sturridge beberapa kali mengalami cedera musim ini. Striker berusia 26 tahun itu duduk di kursi cadangan Liverpool ketika bermain imbang 2-2 melawan Sunderland dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Liverpool bakal menantang West Ham United di Stadion Bouleyn Ground dalam partai ulangan babak keempat Piala FA, Selasa (9/2). Sturridge diprediksi bakal kembali berada dalam skuat The Reds.

Sturridge mampu mencetak 21 gol dalam 29 Premier League musim 2013-14. Meski demikian, dia hanya tampil lima kali dan mencetak dua gol pada musim ini.

Saat masih memperkuat Manchester City dan Chelsea, Sturridge memang kerap diganggu cedera. Akan tetapi, Klopp berharap dia bisa membuka lembaran baru dalam kariernya bersama Liverpool.

“Saya pikir semua orang mengharapkan itu (kebangkitan Sturridge),” ujar Klopp, seperti dilansir Soccernews.

“Daniel mengharapkan itu, begitu pula dengan saya. Itu hal yang sangat wajar. Itu adalah apa yang telah kami coba saat dia terakhir kali mengalami cedera,” paparnya.

“Ketika kami melihat dia di latihan, anda tahu mengapa semua orang menantikan dia,” kata manajer asal Jerman itu.

“Itulah yang harus kami lakukan. Itu selalu terdengar seperti sebuah kritik, tetapi itu hanya deskripsi dari sebuah situasi. Bukan yang lain,” ucap Klopp.

“Semua orang mengetahuinya. Itu seperti yang sudah dan sedang terjadi. Dalam momen ini, itu seperti sebuah acungan jempol” bilangnya.

“Itu mungkin dan kemudian semuanya akan baik-baik saja, semoga dalam satu tahun, kami tidak ingin membicarakan tentang hal itu lagi. Saya tidak tahu apakah itu realistis, tetapi kita lihat saja,” tandas Klopp.