Klopp Bosan Ditanya Soal Sturridge

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa jenuh karena selalu ditanyakan tentang situasi Daniel Sturridge setiap kali menggelar konferensi pers.

Keberadaan Sturridge di skuad Liverpool memang menjadi daya tarik tersendiri. Berkat 25 gol dan sembilan assist yang Ia sumbangkan dari 33 pertandingan pada musim 2013-14, Ia diklaim sebagai salah satu penyerang muda terbaik Inggris. Namun, belakangan perjalanan kariernya malah identik dengan cedera.

Menjelang laga lanjutan Premier League menghadapi West Bromwich Albion di Anfield pada Minggu (13/12), Klopp mengaku bosan dengan pertanyaan tentang Sturridge. Ia merasa penyerang berumur 26 tahun tersebut harus diberikan waktu untuk benar-benar memperbaiki kebugarannya.

“Kita tidak bisa selalu membicarakan hal ini tiap pekan. Kami harus berlatih dengannya dan membuat sesi dengannya ketika Ia siap,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund itu seperti yang ditulis oleh Mirror.

“Saat ini, Ia sedang menjalani latihan aerobik. Hal ini penting untuk memberikannya persiapan yang lebih baik dari sebelumnya,” tambah dirinya.

“Itulah cerita tentang Daniel. Yang dapat kita lakukan hanya berlatih dan memberikannya ketahanan akan intensitas dari dunia sepak bola,” pungkasnya.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2013, Sturridge baru bermain sebanyak 75 kali. Total Ia telah menyumbangkan 45 gol dan 16 assist.

Liverpool berada di peringkat ke-9 klasemen sementara dengan total raihan 23 poin. Sementara, West Brom berada di peringkat ke-13 dengan total raihan 19 poin.

Comments
Loading...