Klopp Butuhkan Gol-gol Benteke

195

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyayangkan kegagalan anak asuhnya memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol. Klopp berharap, Christian Benteke kembali menunjukkan performa terbaiknya dan menyumbangkan banyak gol bagi The Reds.

Liverpool gagal melaju ke babak kelima Piala FA musim ini. Pasalnya, Lucas Leiva dkk menelan kekalahan ketika menantang West Ham dalam partai ulangan babak keempat di Stadion Bouleyn Ground, Selasa (9/2).

Gol Michail Antonio jelang turun minum membuat Liverpool tertinggal dari West Ham di babak pertama. Namun, The Reds mampu membalas lewat gol Philippe Coutinho tiga menit selepas turun minum.

Liverpool akhirnya takluk lewat gol Angelo Ogbonna pada menit-menit akhir babak tambahan. Benteke yang tampil selama 120 menit tak mampu mempersembahkan gol bagi The Reds.

“Kami memiliki banyak peluang, tetapi tidak mencetak banyak gol. Saya melihat permainan yang bagus dari tim saya. Kami berjuang keras, menerapkan banyak taktik dengan baik, itu permainan yang menyenangkan untuk dilihat, tetapi hasilnya tidak seperti yang Anda inginkan,” kata Klopp, seperti dilansir BBC.

“Saya tidak percaya dengan gol mudah. Dia harus terus seperti ini. Ini bukan momen paling menyenangkan dalam kariernya, tetapi dia harus berjuang keras. Dia ingin mencetak gol dan kami ingin dia melakukannya. Kami akan mengusahakan itu selama berhari-hari, minggu dan bulan,” tandas manajer asal Jerman tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.