Klopp Enggan Beli Penyerang Baru

264

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa puas dengan barisan penyerang yang saat ini Ia miliki. Oleh sebab itu, Ia tidak berminat untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer mendatang.

Cedera yang terus dialami oleh Daniel Sturridge membuat beberapa pihak mendesak Klopp untuk mencari penyerang tambahan di bulan Januari.

Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku tidak memiliki keinginan untuk menambah jumlah penyerang yang saat ini telah ada.

“Kami memiliki Christian Benteke, Divock Origi, dan Roberto Firmino. Tentu saja, Kami juga memiliki (Danny) Ings yang saat ini tidak dapat dimainkan. Saya bisa bekerja dengan situasi seperti ini,” terang Klopp seperti yang ditulis situs resmi klub.

Klopp mengaku bahwa Ia bersedia untuk menunggu perkembangan Sturrdige terlebih dahulu sebelum mempertimbangkan kemungkinan membeli seorang striker.

“Jika Anda membeli seorang penyerang yang dapat langsung membantu anda dan kemudian Daniel kembali mungkin lebih baik dari sebelumnya. Ia menjadi lebih percaya diri dan bugar,” ujar Klopp.

“Maka, kami harus berbicara mengenai masalah yang dialami oleh para pemain tersebut karena tidak bermain. Maaf, saya tidak suka dengan hal ini,” pungkasnya.

Liverpool akan mengahadapi West Bromwich Albion di Anfield pada hari Minggu (13/12) dalam laga lanjutan Premier League.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.