Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Ingin Gerrard Kembali ke Liverpool

99

Steven Gerrard diisukan bakal kembali ke Liverpool. Namun, kali ini Gerrard akan mengambil peran sebagai bagian dari staf kepelatihan.

Gerrard jelas bukan nama asing bagi publik Anfield. Pemain yang melakukan debutnya bagi Liverpool pada tanggal 29 November 1998 tersebut adalah salah satu legenda klub.

Setelah kurang lebih 17 tahun mengabdi, Gerrard akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Liverpool di akhir musim 2014/15. Ia memilih untuk melanjutkan kariernya di Major League Soccer bersama Los Angeles Galaxy.

Tetapi, belum juga satu tahun Gerrard pergi, manajer baru Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan tertarik untuk meminta dirinya menjadi bagian dari staf pelatih.

Guardian melaporkan bahwa Klopp saat ini tengah mempertimbangkan opsi untuk menarik Gerrard kembali ke Liverpool.

Kehadiran Gerrard diharapkan mampu membantu Klopp beradaptasi dengan lingkungan The Reds. Apalagi, Gerrard memang merupakan salah satu sosok yang paling paham dengan kondisi Liverpool.

Gerrard sendiri belum memberikan komentar apapun terhadap isu ini. Tetapi, perlu diingat bahwa salah satu dasar keputusan Gerrard untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan LA Galaxy adalah karena Ia masih menginginkan menit bermain. Perlu ditunggu apakah Gerrard akan rela untuk gantung sepatu dan membantu Klopp membangun kembali era kejayaan Liverpool.

Selama membela Liverpool, pemain yang kerap disapa Stevie G tersebut mampu menjuarai dua kali Piala FA, tiga kali Piala Liga, satu kali Liga Champions, dan satu kali Liga Eropa.