Klopp: Guardiola Jelas Ingin Memenangi Semua Trofi Bareng City

Manchester City sudah pasti akan ditangani oleh Josep Guardiola di musim depan. Pep disebut oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp, bakal ingin memenangi semua gelar bersama The Citizens.

Setelah sempat menjadi spekulasi, masa depan Guardiola akhirnya terjawab, Senin (1/2). Dia dipastikan akan merapat ke Etihad Stadium.

Dengan sederet prestasi yang sudah dicatatkan oleh Guardiola semasa melatih di Barcelona dan Bayern Munich, maka wajar kalau ada ekspektasi besar dengan kedatangannya ke City.

Klopp mengungkapkan bahwa Guardiola jelas akan menginginkan semua trofi. Di kompetisi domestik Inggris ada tiga ajang: Liga Inggris, Piala Liga Inggris, dan juga Piala FA. Sementara itu, Liga Champions jelas menjadi bidikan utama The Citizens.

Klopp yang pernah bersaing dengan Guardiola saat masih menangani Borussia Dortmund, juga bilang tak mempunyai saran untuk Guardiola soal Premier League.

“Saya tak punya saran. Dia merupakan salah satu manajer terbaik di dunia, tak ada keraguan mengenai hal itu,” kata Klopp seperti dilansir oleh Eurosport.

“Dia sudah pernah menangani dua klub yang benar-benar besar di tempat dia pernah bekerja, dan sekarang dia akan melakukan tugasnya di Manchester City.”

“Pep sudah memenangi semuanya di Spanyol, nyaris semuanya di Jerman, jadi saya pikir dia jelas ingin memenangi semuanya di Inggris,” tegasnya.

Comments
Loading...