Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Ingin Hubungan Erat dengan Fans Liverpool

96

Manajer baru Liverpool, Jurgen Klopp, ingin segera membangun hubungan spesial dengan para fans.

Dikontrak selama tiga tahun oleh Liverpool, Klopp mengaku tidak hanya memikirkan tentang apa yang terjadi di lapangan.

Menurut Klopp, hubungan dengan para fans sangat penting karena sepak bola profesional tidak bisa dilepaskan dari keberadaan para penggemar yang datang memenuhi stadion.

“Kami harus menghibur mereka. Kami harus membuat hidup mereka menjadi lebih baik. Adalah tugas kami untuk membuat mereka melupakan masalah hidup mereka selama 90 menit dan mereka bisa membicarakan seputar pertandingan dalam hari-hari berikutnya,” jelas Klopp seperti yang dikutip situs resmi klub.

“Saya ingin membangun hubungan yang kuat dengan para suporter dan memberikan mereka kenangan baik untuk diingat. Saya harap kami dapat saling memberikan enerji satu dengan yang lain dan tetap bersama-sama dalam menjalani petualangan ini,” ucap dirinya.

“Itulah mengapa saya ingin sedekat mungkin dengan para fans, namun hal tersebut memang tidak selalu memungkinkan karena pekerjaan. Saya harus bekerja dan membutuhkan waktu untuk melakukannya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Klopp juga merasa bahwa menangani Liverpool adalah tantangan terbesar yang ada untuk dirinya.

“Mungkin ini adalah tantangan terberat di dunia sepak bola saat ini. Tetapi, saya bukanlah pria yang senang dengan hal mudah. Ini adalah pekerjaan paling menarik di sepak bola karena hal ini tidak terlalu buruk,” tutur manajer asal Jerman tersebut.

“Saya tahu apa yang saya inginkan, namun saya tak bisa memberitahu hal tersebut kepada Anda. Pertama, saya harus berbicara dengan para pemain dan menemukan ide yang sama,” tuntasnya.