Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Isyaratkan Coutinho Starter Lawan Burnley

176

Football5Star.com, Indonesia – Laga kontrak Sevilla di liga Champions tengah pekan lalu menjadi debut bintang Brasil, Philippe Coutinho, bersama Liverpool musim ini. makin fit-nya kondisi sang pemain membuat Jurgen Klopp mengisyaratkan akan memainkannya sebagai starter di Liga Inggris melawan Burnley, Sabtu (16/9/2017).

Pada konferensi pers Jumat (15/9/2017), pelatih Liverpool ini ditanya apakah Coutinho cukup fit untuk memulai pertandingan sejak awal. Meski tidak menjawab secara gamblang, ia berujar akan memberi kesempatan pada pemain Brasil tersebut.

“Bukan saat di mana saya berbicara tentang formasi untuk besok. Sungguh menyenangkan bagaimana orang banyak menyambutnya, saya pikir tidak ada yakin tentang ini, tapi kami senang melihatnya kembali. Dia sudah siap akhir pekan ini,” tandas Klopp.

Manajer asal jerman itu juga memuji kemajuan pemain kesayangannya tersebut selama latihan beberapa hari ini. “Sejak beberapa sesi latihan yang kami jalani, dia sudah kembali menyatu dengan tim dan itu sangat luar biasa,” tambahnya.

Saat melawan Sevilla, Coutinho dimasukkan pada babak kedua. Namun, ia memulai pertandingan tidak begitu baik. Klopp pun tidak heran dengan performanya tersebut. Menurutnya, hal itu wajar terjadi ketika seorang pemain istirahat panjang.

Sebelumnya, pemain 25 tahun itu diprediksi bisa memulai debutnya saat pertandingan melawan Manchester City akhir pekan lalu. Tapi, Klopp tidak memasukkan namanya dalam skuat, kendati Coutinho sudah membela Brasil di Kualifikasi Piala Dunia.