Klopp Isyaratkan Liverpool Lakukan Rotasi Melawan Burnley

Football5star.com, Indonesia – Liverpool bersiap mempertahankan rekor tak terkalahkannya musim ini. Anak asuh Juergen Klopp akan bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada Kamis (6/12) dini hari.

Klopp mengisyaratkan beberapa pemainnya untuk laga tandang nanti. Sadio Mane dan Andy Robertson mendapatkan perhatian paling serius akibat cedera yang mereka berdua alami baru-baru ini.

“Mane mengalami luka sobek di kakinya dan harus mendapatkan jahitan. Hari ini ia latihan menggunakan sandal yang artinya tidak mungkin sembuh dalam waktu dekat. Robbo masih kami pantau perkembangannya,” kata Klopp di situs resmi klub.

Juergen KLopp senang Sadio Mane perpanjang kontrak di Liverpool.
skysports.com

“Kondisinya memang tidak seburuk Mane, namun kami tetap punya kewajiban untuk memonitor kondisinya. Dia mengalami sedikit mati rasa pada kakinya setelah pertandingan melawan Everton,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Pada pertandingan nanti, Jordan Henderson sudah bisa kembali turun usai menyelesaikan hukuman akumulasi kartu. Jebolan akademi Sunderland tersebut mendapatkan kartu merah ketika menang di kandang Watford dua pekan lalu.

Jika benar-benar diturunkan, maka Henderson akan mencatatkan penampilan ke-300 bersama Liverpool. Ia didatangkan dari Sunderland dengan banderol 20 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2011 silam.

Liverpool saat ini masih konsisten menempel Manchester City di papan atas klasemen sementara dengan hanya terpaut satu angka. The Citizens juga diperkirakan merotasi sebagian pemain kunci mereka pada pertandingan tengah pekan ini.

 

Comments
Loading...