Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Keluhkan Sorotan Paparazzi

95

Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, mengeluhkan perhatian yang diberikan media kepada dirinya sejak datang ke Inggris.

Klopp ditunjuk sebagai manajer Liverpool untuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat setelah meraih hasil imbang di Derbi Merseyside pada awal Oktober ini.

Kedatangan Klopp memang mendapatkan sorotan besar dari media-media Inggris. Tetapi, justru hal tersebut membuat Klopp merasa tidak nyaman.

“Saya sedang mencoba untuk mengatur kehidupan pribadi dan mencari tempat tinggal, tetapi paparazzi sepertinya telah mengetahui hal tersebut sebelum saya,” keluh Klopp seperti yang dilansir oleh Guardian.

Manajer berumur 48 tahun tersebut meminta agar para media lebih memperhatikan pekerjaannya daripada kehidupan pribadinya.

“Kemarin saya sedang makan malam dengan dua asisten saya, dan sesorang meminta untuk mengambil foto. Saya menolaknya. Setiap foto akan berakhir di Twitter,” cerita Klopp.

“Hal ini aneh karena kami bahkan belum memainkan satu pertandinganpun. Mari mulai tentang untuk apa saya berada di sini,” sambung dirinya.

“Saya tidak membaca tentang apa yang Anda tulis, jadi saya tidak merasakan ekspektasi apapun. Namun, tekanan yang saya taruh pada diri saya sendiri cukup besar,” pungkasnya.

Klopp akan menjalani partai perdananya sebagai manajer The Reds menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Dengan total raihan 12 poin, Liverpool saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris karena mereka hanya meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan.