Klopp: Liverpool Belum Raih Potensi Maksimal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Meskipun Liverpool berhasil meraih kemenangan di empat partai Premier League musim ini, Juergen Klopp mengaku masih belum puas melihat performa anak asuhnya. Ia pun mengatakan bahwa Liverpool saat ini belum mencapai potensi maksimalnya.

Dari empat kemenangan yang telah diraih, Liverpool mampu mencetak sembilan gol. Kedatangan Alisson Becker juga membuat lini belakang The Reds tampil kokoh musim ini dan baru kebobolan satu gol.

“Para pemain belum mampu menampilkan performa yang maksimal. Hal tersebut tak menjadi suatu kekhawatiran untuk saya. Karena saat ini kami masih berada di awal musim,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Seluruh pemain masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Mungkin agak sedikit gila, tapi saya menilai kami masih berada di fase pramusim setelah musim panas yang panjang,” sambung Klopp menambahkan.

Menurut pria asal Jerman tersebut, ujian terberat The Reds baru akan dimulai di pertengahan September mendatang. Pasalnya, Virgil van Dijk dkk akan mulai berlaga di ajang Liga Champions. Selain itu, Liverpool juga harus menghadapi Chelsea di ajang Piala Liga Inggris.

Liverpool, Juergen Klopp, Premier League
twitter.com/LFC

“Di pertengahan bulan September, kami akan bermain setiap tiga hari sekali. Jadi, kami harus mulai bekerja keras demi mendapatkan kondisi fisik yang prima. Wajar apabila kami belum mencapai potensi maksimal kami di awal musim ini.”

Comments
Loading...