Klopp Mengaku Masih Tak Berbahagia Musim Ini

166

Football5star.com, Indonesia – Kendati musim ini Liverpool tampil cukup menjanjikan, Manajer klub tersebut, Juergen Klopp masih merasa tidak bahagia. Menurutnya, jika The Reds mampu berprestasi di akhir musim nanti, hal itu mampu menenangkan dirinya.

Saat ini Liverpool hanya punya satu peluang untuk meraih trofi. Kans tersebut dimiliki Jordan Henderson dkk di kompetisi tertinggi antar klub di Benua Eropa yaitu Liga Champions.

twitter @LFC

Liverpool punya peluang besar untuk lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Porto di leg pertama dengan skor 5-0. Di sisi lain, kans The Reds untuk menjuarai Premier League musim ini juga berat.

Mereka terpaut 18 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Namun, jika Liverpool bisa menyapu bersih kemenangan di seluruh laga tersisa, bisa saja mereka mampu bertengger sebagai runner up akhir musim nanti.

“Saya sama sekali tidak bahagia, saya ingin bahagia di akhir musim ini. Bahagia bukanlah kata yang saya miliki dalam pikiran saya. Jujur saja, terkadang saya baik-baik saja dengan hal itu, kadang-kadang lebih, terkadang kurang,” ucap Klopp dikutip dari liverpoolfc.com, Jumat (24/2/2018).

Liverpool kini bertengger di peringkat ketiga Premier League dengan mengemas 54 poin. Selanjutnya, mereka akan menjamu West Ham di Anfield pada pekan ke-28 Premier League, Sabtu (25/2/2018).

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.