Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Minta Fan Liverpool Bersabar

112

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta para suporter untuk bersabar menanti hasil positif yang tak kunjung didapatkan.

Meski baru menangani Liverpool dalam dua pertandingan, Klopp sudah mendapatkan tekanan, setidaknya dari media Inggris.

Hasil imbang melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris dan Rubin Kazan di Europa League dirasa belum memenuhi ekspektasi.

Klopp mengaku bahwa dirinya menyadari pekerjaannya di Liverpool tidaklah mudah. Untuk itu, Ia berharap agar penggemar Liverpool bersabar.

“Saya tahu bahwa ini adalah pekerjaan yang sulit. Jika saya ingin pekerjaan yang mudah, saya masih akan berlibur,” ujar Klopp seperti yang dilansir oleh Guardian.

“Saya tahu semua masalah yang dimiliki oleh Liverpool. Sekarang, kami memiliki masalah baru dengan cedera yang dialami Danny Ings dan Joe Gomez. Namun, seluruh pemain lainnya dapat saya mainkan,” tambah dirinya.

“Saat ini tidak mudah untuk melakukan hal yang tepat di Liverpool karena ekspektasi yang besar. Kita harus sedikit bersabar dan memahami ini adalah pekerjaan yang sulit dan panjang,” lanjutnya.

Menjelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Southampton di Anfield pada Minggu (25/10), Klopp optimistis timnya mampu meraih hasil maksimal.

“Dalam pertandingan saya telah melihat beberapa perkembangan. Melawan Rubin Kazan, kami bermain lebih baik ketimbang melawan Tottenham,” tuntasnya.

Saat ini Liverpool berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin, hasil dari tiga kali menang dan empat kali imbang.