Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Minta Pemain Liverpool Nikmati Permainan

125

Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar anak-anak asuhnya untuk lebih menikmati jalannya pertandingan.

Menjelang laga tandang ke markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane, pada 17 Oktober mendatang, Klopp mengaku siap untuk menjalani debutnya sebagai manajer Liverpool.

“Kami telah melakukan tiga sesi latihan yang sangat baik. Para pemain bersedia untuk mendengarkan. Namun, tidak akan ada banyak hal berubah saat ini,” jelas Klopp seperti yang ditulis oleh Guardian.

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut berharap para pemainnya mampu bermain tanpa beban.

“Saya hanya memikirkan cara agar kami dapat bermain dengan stabil. Kami harus sangat aktif. Kami akan melawan tim Liga Inggris yang sangat baik pada hari Sabtu dan mereka telah bersama-sama untuk waktu yang lama,” tutur Klopp.

“Kami harus bermain dan berjuang bersama-sama. Saya ingin melihat mereka bermain lebih berani dan menikmati pertandingan. Saya ingin mereka menikmati apa yang mereka lakukan,” tambah dirinya.

Menghadapi Tottenham, Liverpool tidak akan diperkuat oleh Christian Benteke, Roberto Firmino, dan Joe Gomez.

“Kami harus kembali mendapatkan kepercayaan diri terhadap kemampuan dan kualitas kami. Kami harus belajar bahwa kesalahan yang kami lakukan di pertandingan tidaklah penting,” pungkasnya.

The Reds saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 12 poin. Dari delapan pertandingan, mereka meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.