Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Mulai Frustrasi Soal Kondisi Sturridge

123

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mulai merasa frustrasi dengan kondisi Daniel Sturridge. Pasalnya, striker The Reds itu harus menepi lebih lama setelah kembali mengalami ceera.

Sturridge hanya tampil sebanyak enam kali bersama Liverpool musim ini. Dia memang kerap absen akibat cedera hamstring dan paha sejak dibeli Liverpool dari Chelsea pada musim panas 2013 lalu.

Klopp memberikan Sturridge kesempatan tampil saat menghadapi Southampton dalam ajang Piala Liga pada Desember lalu. Dia mampu melesakkan dua gol ketika Liverpool mencatatkan kemenangan telak dengan skor 6-1.

Sturridge yang semula diprediksi fit dalam waktu dekat akhirnya dinyatakan belum bisa tampil. Dia bakal melewatkan laga kontra West Ham United dalam babak keempat Piala FA akhir pekan ini sebelum menantang Leicester City di King Power Stadium, Selasa (2/1).

“Tidak ada kabar (mengenai kondisi Sturridge). Kadang itu lebih baik, kadang memburuk,” ujar Klopp, seperti dilansir Soccernews.

“Daniel (Sturridge) masih berjuang. Dia membutuhkan konsistensi dalam proses pemulihan cedera dan itulah yang kami coba lakukan,” lanjut arsitek berkebangsaan Jerman tersebut.

“Tetapi, ada sesuatu yang tidak benar ketika Anda sering cedera. Semua orang di sini lebih mengetahui Daniel dibanding saya. Tidak ada yang meragukan kualitas dia. Kami harus bekerja sama untuk memulihkan kondisinya,” kata Klopp.

“Dia tidak bisa bermain besok (melawan West Ham) dan juga melawan Leicestr,” tandasnya.