Klopp Sebut Neville Hanya Mampu Komentar

58

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membalas komentar Gary Neville beberap waktu lalu. Mantan bek Manchester United tersebut mengatakan The Reds harus bisa memprioritaskan satu turnamen jika ingin meraih gelar musim ini.

Klopp menganggap, komentar tersebut sangat tidak masuk akal. Menurutnya, Liverpool akan menganggap semua kompetisi musim ini sama seriusnya dan tidak tebang pilih soal target trofi.

“Fokus kepada satu trofi bisa dilakukan asalkan tim Anda sudah tersingkir di turnamen lain. Aku bingung dengan Neville, pekerjaannya hanya duduk dan berkomentar,” kata Klopp dikutip dari JOE.

“Dia harus datang langsung kepadaku dan mengajarkan bagaimana cara melakukannya. Bawa pemain muda untuk berlaga di Liga Champions? Lucu sekali,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 12 angka. Chelsea dan Watford membayang-bayangi dua strip ke bawah dengan perolehan poin sama.

zimbio.com

Sementara Liga Champions baru akan bergulir tiga hari mendatang. James Milner dkk dijadwalkan menjamu tim asal Prancis, Paris Saint-Germain di Anfield dalam laga pembuka Grup C.

“Aku tidak ingin terdengar terlalu mengkritiknya. Apa yang kami lakukan saat ini sangat bertolak belakang. Sama seperti musim lalu, kami tidak punya waktu untuk memilih,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.