Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp: Origi Bisa Bermain Bersama Sturridge

113

Performa Divock Origi yang mencetak dua gol saat Liverpool menang 4-1 atas Stoke City di Stadion Anfield, Minggu (10/4), mendapat pujian dari manajer Juergen Klopp. Bahkan, Klopp yakin Origi bisa bermain bersama Sturridge meski tipe permainan keduanya hampir sama.

Pada laga melawan Stoke, Origi baru dimainkan pada babak kedua oleh Klopp. Namun, belum genap lima menit di dalam lapangan, dia sudah mampu menyumbang gol ketiga Liverpool. Aksinya semakin memesona kala mencetak brace pertamanya di Liga Inggris, sekaligus mengunci kemenangan Liverpool menjadi 4-1.

“Divock masih muda. Kami harus bersabar. Dia bisa bermain bersama Daniel, tak ada keraguan dengan hal itu. Kami berharap tetap seperti ini, di mana kami memiliki dua striker yang tersedia karena ada beberapa pertandingan besar ke depannya,” ujar Klopp kepada BBC Sport.

Pada laga ini, Klopp banyak melakukan rotasi dan mengistirahatkan beberapa pemain andalan. Bahkan, Origi yang masuk pada babak kedua pun tampil bergantian dengan Sheyi Oji sebagai starter. Selain itu, Klopp juga memasang Kolo Toure di lini belakang, dan Kevin Stewart sebagai gelandang. Terkait kebijakan rotasi itu, Klopp punya alasan kuat.

“Kami harus mengistirahatkan beberapa pemain hari ini. Kami membutuhkan tenaga segar untuk beberapa pertandingan penting,” bilang dia.

Terkait gol Stoke yang diciptakan Bojan Krkic pada babak pertama, Klopp pun melihat ada pelanggaran yang lebih dulu dilakukan kepada salah satu beknya, Martin Skrtel. “Kami menyaksikan gol Stoke pada babak pertama karena kami bertanya-tanya apa kesalahan yang kami lakukan. Itu adalah pelanggaran terhadap Martin Skrtel Blok – lebih dari satu blok,” tegas Klopp.