Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Percaya dengan Skuad Liverpool

148

Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku percaya dengan skuad yang saat ini miliki akan mampu meraih kesuksesan.

Klopp ditunjuk sebagai manajer terbaru Liverpool, menggantikan Brendan Rodgers, dengan masa kontrak sepanjang tiga tahun.

Meski datang ketika bursa transfer musim panas telah ditutup, Klopp tidak merasa khawatir. Ia percaya skuad Liverpool saat ini sudah sesuai dengan kriteria yang Ia inginkan.

“Dari apa yang saya lihat dari luar, semua baik-baik saja. Saya telah melihat beberapa pertandingan yang baik dan beberapa yang buruk, tetapi hal tersebut wajar terjadi di sepak bola. Ketika Anda memiliki masalah, Anda harus menyelesaikannya,” tegas Klopp kepada situs resmi klub.

“Hal terpenting adalah kami memiliki pemain dengan kecepatan, kemampuan teknik, kemampuan taktik, dan skuad yang mumpuni. Sekarang kita perlu melihat siapa saja yang siap untuk turun melawan Tottenham Hotspur,” tambah dirinya.

Bahkan, Klopp juga mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan pemain sekaliber Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

“Saya bukanlah seorang pemimpi. Saya tidak ingin memiliki Cristiano atau Lionel dan seluruh pemain ini di dalam satu tim,” terang Klopp.

“Saya ingin skuad yang ada sekarang. Saya mengambil keputusan ini karena mereka dan sekarang kami dapat mulai bekerja,” pungkasnya.

Pada tanggal 17 Oktober mendatang, Klopp akan menjalani laga perdananya bersama Liverpool dengan bertandang ke markas Tottenham, White Hart Lane.