Klopp Sebut “Rekrutan Baru” Liverpool

Liverpool memang tak mendatangkan pemain baru di bursa transfer bulan Januari. Tapi, manajer tim, Juergen Klopp, menyebutkan bahwa Liverpool mempunyai pemain baru. Siapa mereka?

Salah satu pemain yang acapkali dikaitkan dengan Liverpool adalah penggawa Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Tapi, hingga bursa transfer musim dingin ditutup, pemain asal Brasil itu tak jadi pindah.

Harga Teixiera yang selangit diprediksi menjadi alasan utamanya. Banderolnya mencapai lebih dari 53 juta poundsterling.

Kendati gagal mendapatkan pemain baru, Klopp tetap tak khawatir. Apalagi, pemain-pemainnya yang cedera seperti Martin Skrtel, Philippe Coutinho, Daniel Sturtridge, dan Divock Origi, akan segera kembali.

Klopp menyebut pulihnya keempat pemain itu akan menjadi pemain rekrutan baru untuk The Anfield Gank.

“Skrtel butuh dua atau tiga hari lagi sebelum bisa kembali berlatih. Sturridge seharusnya bisa kembali berlatih di hari Rabu, Origi dan Coutinho di hari Kamis. Itu pemain rekrutan baru kami,” kata Klopp di Sky Sports.

Selain keempat pemain itu, Klopp juga memberikan keterangan soal Joe Allen. Pemain Wales yang belakangan ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak itu juga disebutnya sebagai pemain di tim utama.

“Buat saya, Joe Allen selalu merupakan tim utama, semoga itu hanya masalah kesalah pahaman saat dia tak berada di line up dalam beberapa kali,” ucap manajer asal Jerman itu.

“Tak ada keraguan mengenai kualitasnya, tapi dia tak sedang dalam perfoma bagus 100 persen. Itulah kabar terbaiknya. Itu merupakan transfer berikutnya buat kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...