Klopp Puji Penampilan Keita

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku senang melihat penampilan Naby Keita di laga persahabatan melawan Chester FC (7/7). Ia mengatakan bahwa gaya bermain Keita cocok dengan Liverpool.

Keita didatangkan Liverpool dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas kali ini. Kedua klub telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Keita di musim panas 2017. Pemain asal Guinea tersebut ditebus dengan mahar sebesar 54 juta Euro.

“Di Leipzig, Naby bermain dengan filosofi sepak bola yang tidak terlalu berbeda. Dia mampu melakukan tekel dengan sangat baik, serta sangat cerdas dalam situasi tertekan. Ia tampak sangat natural bermain di sini,” kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo.

Fabinho - football5star.com
twitter.com/_Fabinhotavares

Selain Keita, Klopp juga memberikan komentar mengenai Fabinho. Menurut pria asal Jerman itu, Fabinho masih harus beradaptasi karena memainkan gaya sepak bola yang berbeda di Monaco.

“Monaco bermain dengan gaya yang berbeda. Jadi, saya rasa Fabinho masih membutuhkan waktu beberapa hari untuk beradaptasi. Namun, ia adalah pemain yang sangat baik dan mampu menjadi gelandang bertahan yang bermain dengan apik. Ia juga dapat menjadi gelandang tengah yang bagus.”

 


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...