Klopp Senang Rencana Liverpool Berjalan Baik

Football5star.com, Indonesia – Liverpool memperpanjang rekor kemenangan sempurna hingga pekan kelima. Bertindak sebagai tim tamu di Wembley, mereka sukses menundukkan Tottenham Hotspur.

Dua gol The Reds yang dicetak Giorginio Wijnaldum dan Roberto Firmino, hanya mampu dibalas oleh Erik Lamela. Kini, Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 15.

Sang manajer, Juergen Klopp, mengaku senang anak asuhnya bisa menjalankan instruksi dengan baik. Namun, ia mengakui masih ada yang harus dipoles dari permainan Naby Keita dkk di laga tadi.

“Kami pantas meraih tiga poin pada pertandingan ini. Kami mendominasi selama 85 menit, memegang kendali permainan dan memberikan banyak masalah bagi mereka,” kata Klopp usai laga dikutip dari BBC.

Bagi Klopp, kemenangan ini jadi catatan tersendiri. Sejak menangani Liverpool 2015 silam, ini merupakan pertama kalinya ia meraup tiga poin di kandang Spurs dalam ajang Premier League.

Spurs vs Liverpool - Permier League - Football5star - Liverpoofccom
liverpoofc.com

“Para pemain tetap konsisten menjalankan instruksi sepanjang laga. Mereka tetap tenang dan melakukan hal yang seharusnya dilakukan. Semua orang bekerja keras hari ini,” imbuhnya.

Tiga poin dari London menjadi modal bagus bagi Liverpool jelang laga perdana Liga Champions musim ini. Mereka akan menjamu Paris Saint-Germain di Anfield pada Selasa (18/9) pekan ini.

Comments
Loading...