Klopp Sudah Temukan Cara Kalahkan Man. City

Football5star.com, Indonesia – Sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City bakal bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool, Minggu (14/1/2018). Manajer klub asal Merseyside tersebut, Juergen Klopp, mengakui sudah tahu rahasia kekuatan lawannya tersebut.

Klopp menilai kunci dari kesuksesan Man. City terletak pada sikap disiplin dalam menyerang. Hal itu yang membuat klub besutan Pep Guardiola tersebut belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Manchester City vs Bristol City
twitter (@squawka)

“Kekuatan terbesar mereka adalah disiplin saat melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan. mereka melakukannya secara fantastis,” ungkap Klopp dikutip dari mirror.co.uk, Jumat (12/1/2018).

Juru taktik asal Jerman itu melanjutkan, meski lawan-lawan Man. City memilih untuk bermain bertahan, tetap saja mereka akan mengalami kesulitan. “Man. City memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi. Anda bisa saja bermain bertahan, tapi tentu saja sangat sulit.”

Klopp beranggapan satu-satunya cara mengalahkan The Citizens adalah mengacaukan permainan mereka. Apalagi, dia yakin bahwa Anfield bakal menjadi modal mereka rebut poin penuh saat menghadapi Sergio Aguero dkk.

“Kami perlu menunjukkan dapat menyebabkan masalah bagi mereka. Jadikan mereka sulit bermain. Kami akan mencoba untuk menang. Terkadang, Anda mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan benar,” tegasnya.

“Bermain di Anfield dan kami harus memanfaatkannya. Saya sangat menantikan pertandingan ini.”

 

Comments
Loading...