Klopp Tak Mau Tergesa-Gesa Buru Pengganti Coutinho

171

Football5star.com, Indonesia – Berbagai nama yang menjadi kandidat pengganti Philippe Coutinho di Liverpool mulai muncul ke permukaan. Namun, manajer klub peraih lima gelar Liga Champions tersebut, Juergen Klopp, enggan untuk terburu-buru mendatangkan rekrutan anyar.

Klopp mengakui bahwa Liverpool sedang berupaya untuk mencari sosok pengganti dari Coutinho. Namun, dia menilai hal tersebut harus dilakukan secara benar dan tepat. Dia juga beranggapan bahwa timnya saat ini juga sudah cukup jika harus bermain tanpa gelandang asal Brasil itu.

Philippe Coutinho, Adam Lallana, Liverpool
zimbio,com

“Jika kami akan mencari pengganti Coutinho, itu harus menjadi keputusan yang tepat. Kami tidak harus menggantinya dengan terburu-buru. Kami masih akan memiliki 11 pemain lainnya,” ujar Klopp dikutip dari mirror.co.uk, Jumat (12/1/2018).

Lebih lanjut, eks pelatih Borussia Dortmun itu mengungkapkan bahwa Liverpool bakal merindukan Coutinho. Tapi, ia ingin membawa timnya bermain bagus meski tanpa diperkuat eks pemain Inter itu.

“Saya tidak ingin terdengar tidak hormat. Coutinho ada di sini selama lima tahun, kami akan merindukannya. Tapi kami ingin bermain sepakbola bagus tanpa Phil. Kami memiliki permainan fantastis dengannya dan permainannya tidak begitu bagus dengannya, dan sama saat dia tidak bermain,” bebernya.

Selanjutnya, Liverpool akan menjalani partai sulit menghadapi Manchester City pada pekan ke-23 Premier League, di Anfield, Minggu (14/1/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.