Klopp Tak Sabar Jalani Laga di Anfield

Seusai ditunjuk sebagai manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sudah tak sabar untuk menemani Liverpool bermain di Anfield.

Klopp resmi dipilih sebagai manajer baru Liverpool, menggantikan Brendan Rodgers, dengan masa kontrak berjangka tiga tahun.

Dalam konferensi pers perdananya bersama Liverpool TV, Klopp menyatakan bahwa dirinya tidak dapat menggambarkan semangatnya untuk segera menjalani partai kandang.

Tentu saja, ini bukan kali pertama Klopp menginjakkan kaki di Anfield. Ketika masih menangani Borussia Dortmund, Ia pernah bertandang ke markas Liverpool tersebut dalam fase penyisihan grup Liga Champions tahun lalu. Di pertandingan itu, Dortmund kalah 4-0.

“Ketika saya datang bersama Dortmund tahun lalu, saya sangat bersemangat. Saya memasuki ruang ganti untuk tim tandang dan mengatakan kepada diri saya apakah saya harus memiliki hal seperti ini,” terang Klopp seperti yang dilansir oleh situs resmi klub.

Klopp bahkan membandingkan Anfield dengan stadion milik Dortmund, Signal Iduna Park, yang atmosfernya ketika pertandingan juga disebut banyak orang sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.

“Anfield adalah tempat yang hebat. Saya telah mengunjungi berbagai tempat di dunia, namun ini adalah tempat yang paling spesial yang pernah saya datangi,” tegas dirinya.

“Saya tak sabar untuk segera tampil di stadion ini dan pada saat ini saya tidak tahu apa yang akan saya rasakan nanti. Tetapi, saya yakin hal tersebut akan terasa hebat,” tuntasnya.

Comments
Loading...