Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Tidak Janji Liverpool Lolos Ke Liga Champions

169

Liverpool tengah menikmati kemenangan besar atas Manchester City di Premier League. Namun, manajer Juergen Klopp tidak berani berjanji membawa The Reds finis di empat besar pada akhir musim nanti.

“Seseorang bertanya kepada kami apakah kami bisa ke puncak karena itu bukan masalah bagi kami. Saya tidak berpikir seperti itu. Ada uang di Liga Champions tapi saya tidak dapat menjanjikannya. Sekarang kami mesti bekerja keras,” kata Klopp.

Liverpool saat ini bertengger di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 20 poin dari lima kali kemenangan, lima kali seri, dan tiga kali kekalahan. Namun, mereka berjarak enam poin di bawah Arsenal yang ada di peringkat keempat.

Selain itu, masih ada dua tim lain yang memiliki poin di atas The Reds yang mengincar zona Liga Champions. Mereka adalah Tottenham Hotspur dengan poin 24 dan West Ham United yang telah mengumpulkan 21 poin.

Sadar akan situasi ini, Klopp belum mau bermimpi terlalu tinggi. Dia masih ingin memperbaiki segala sesuatu di Liverpool.

“Kami harus sangat berhati-hati. Jika terjadi sesuatu yang serius terhadap para pemain ini, maka kami punya masalah besar. Kami harus bekerja, itu saja,” ujar Klopp.

Pekan depan, Liverpool akan menjamu Swansea City di Premier League. Namun, pada tengah pekan, mereka akan bermain melawan Bordeaux di Liga Europa terlebih dulu.