Klopp Tolak Lepas Pemain Kunci Liverpool

82

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan klubnya takkan melepas pemain-pemain kunci The Reds di bursa transfer ini. Bagi Klopp, mempertahankan para pemain terbaiknya adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi

“Kami tidak akan melepas Philippe Coutinho atau pemain kunci lain. Tapi ada baiknya berbicara soal bursa transfer, karena dunia hanya berpikir tim bisa berkembang dengan pemain baru,” kata Klopp di Soccerway, Selasa (18/7/2017).

“Tidak ada yang berpikir bahwa pemain yang sudah kami miliki akan melakukan langkah selanjutnya, yang juga merupakan ide bagus. Kami menggunakan bursa transfer, tentu saja, karena itu memberi kami kesempatan. Namun, hal utama yang saya pikirkan adalah bagaimana kami bisa melakukan langkah selanjutnya dengan pemain yang kami miliki sekarang,” lanjut pria asal Jerman tersebut.

Barcelona sempat ngotot mengejar Coutinho di bursa transfer ini. Namun, Liverpool tak mau melepas pemain 24 tahun tersebut.

“Kabar baiknya adalah kami berhasil mempertahankan pemain-pemain kunci musim lalu. Itulah kabar terbaik sebenarnya, dan kemudian kita lihat siapa yang bisa masuk ke skuat. Saya berharap banyak kemajuan dari para pemain berdasarkan pengalaman mereka dari tahun-tahun terakhir,”¬†tambah Klopp.

Liverpool sendiri telah merekrut Mohamed Salah dan Dominic Solanke di bursa transfer ini. The Reds juga masih mengincar nama-nama lain. Di antaranyaNaby Keita (RB Leipzig) dan Andy Robertson (Hull City).

You might also like More from author