Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp Yakin Bawa Liverpool Juara

94

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, yakin akan membawa Liverpool meraih gelar juara dalam kurun waktu empat tahun.

Semasa menangani Borussia Dortmund, Klopp mampu membawa klub tersebut menjadi dua kali juara Bundesliga dan satu kali lolos ke babak final Liga Champions.

Usai resmi menjadi manajer Liverpool, menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat setelah Derbi Merseyside akhir pekan lalu, Klopp optimistis akan meraih gelar juara bersama The Reds.

“Kita harus menunggu untuk hal tersebut. Saya tidak ingin mengatakan bahwa kita harus menunggu hingga 20 tahun,” jelas Klopp seperti yang dilansir situs resmi klub.

“Ketika saya menjadi manajer di sini untuk empat tahun, saya pikir kami akan memenangi satu titel. Saya cukup yakin,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Klopp merasa tidak akan memiliki masalah dengan komite transfer Liverpool. Ia yakin memiliki taktik transfer yang tepat untuk diterapkan.

“Bagi saya cukup apabila saya yang mengatakan kata pertama dan terakhir. Di antara itu, kami bisa membicarakan tentang apapun,” tutur pria berumur 48 tahun tersebut.

“Hal tersebut tidak akan berlangsung lama karena kami hanya menginginkan pemain yang sangat bagus. Hal tersebut didiskusikan pada tingkat yang sangat tinggi,” pungkasnya.

Dalam beberapa tahun belakangan, kebijakan transfer Liverpool memang cukup mendapatkan sorotan dari publik.

Selama ditangani Rodgers, Liverpool telah menghabiskan dana sebesar 291,550 juta Pounds untuk mendatangkan 31 pemain. Namun, tak ada satupun gelar juara yang singgah ke Anfield.

Liverpool sendiri sudah lebih dari 20 tahun tidak menjuarai , kompetisi yang sudah 18 kali mereka menangi sepanjang sejarah klub.