Klub Divisi Empat Inggris Ingin Hadapi Manchester United di Piala FA

0 570

Football5star.com, Indonesia – Manajer Coventry City, Mark Robins, berharap bisa bertemu dengan Manchester United di putaran keempat Piala FA. Mereka lolos dari putaran ketiga setelah menang 2-1 atas Stoke City di Stadion Ricoh pada Sabtu (6/1/2018).

Coventry menciptakan kejutan di Piala FA. Klub League Two (kasta keempat sepak bola Inggris) itu berhasil menyingkirkan klub Premier League, Stoke.

mark robins, coventry city

Robins tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia pun berharap hasil undian putaran keempat pada Senin (8/1/2018) mendatang bisa mempertemukan mereka dengan klub Liga Inggris lainnya, Manchester United, yang berhasil lolos setelah menang 2-0 atas Derby County.

Untuk diketahui, Robin pernah membela The Red Devils dari tahun 1988 hingga 1992. Ia menjadi salah satu sosok penting di balik keberhasilan mereka menjuarai Piala FA pada 1990.

“Bagi kami, berada di putaran keempat adalah hasil yang sangat brillian. Semoga saja, kami bisa menjalani laga tandang menghadapi klub besar. Manchester United akan menjadi laga yang sempurna,” kata Robins seperti yang dikutip BBC.

Pria berusia 48 tahun tersebut mempersembahkan kemenangan atas Stoke kepada para suporter Coventry, yang menurutnya memberikan dukungan luar biasa selama 90 menit pertandingan.

“Ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, melawan sebuah tim yang dipenuhi pemain bintang. Beberapa dari mereka adalah pemain internasional dan akan tampil di Piala Dunia pada musim panas mendatang. Kami pantas memenangi laga ini,” tutur Robins.