Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Koeman: Imbang Lawan Liverpool Hasil yang Fair

112

Southampton berhasil mencuri satu poin saat melakukan lawatan ke markas Liverpool. Manajer The Saints, Ronald Koeman, menyebut bahwa imbang merupakan hasil hasil yang fair.

Saat melakoni pertandingan di Anfield, Minggu (25/10/2015), Southampton berhasil memaksa Liverpool bermain imbang 1-1.

Southampton tertinggal lebih dulu akibat gol yang dilesakkan oleh Christian Benteke. Dalam pertandingan itu, gol balasan Southampton dilesakkan oleh Sadio Mane.

Dalam laga di markas Liverpool, Southampton bermain cukup bagus. Kendati kalah penguasaan bola dengan catatan 39 persen, mereka dicatat oleh Soccernet bisa melepaskan delapan sepakan ke gawang, tiga di antaranya tepat sasaran. Sempat bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang di terima oleh Mane, mereka tetap mampu mempertahankan satu poin yang berhasil diraih.

Southampton pun mampu memetik hasil imbang kelima pada musim ini. Mereka bercokol di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin.

“Kami layak untuk setidaknya meraih satu poin. Tapi sejujurnya itu bukanlah penampilan terbaik kami tapi kami melakukan reaksi yang bagus setelah tertinggal akibat gol dari Christian Benteke,” kata Koeman seperti dilansir oleh BBC.

“Organisasi pertahanan kami bagus, sungguh sulit untuk membuat kans saat melawan kami. Tim seperti Liverpool, jika mereka melakukan pergantian manajemen, selalu ada ekspektasi yang berubah,” imbuh manajer yang berasal dari Belanda itu.