Kokorin Belum Pasti Pilih Arsenal

77

Agen Aleksandr Kokorin, Cyril Loginov menjelaskan kliennya masih berpeluang hengkang ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kendati demikian, Loginov menyatakan, Arsenal bukan satu-satunya destinasi yang mungkin dituju Kokorin.

Kokorin telah diburu Arsenal sejak musim panas lalu. Akan tetapi, Dinamo Moskva enggan melepas penyerang berusia 24 tahun tersebut lantaran The Gunners hanya menyodorkan proposal peminjaman.

Sejak menjuarai tanpa terkalahkan pada musim 2003-04, pasukan Arsene Wenger hanya mampu memenangi tiga trofi Piala FA. Catatan itu bukan mustahil akan membuat Kokorin ragu untuk hijrah ke Emirates Stadium.

“Aleksandr tetap bisa hengkang pada bursa transfer Januari,” jelas Loginov, seperti dilansir Soccernews.

“Penolakan Dinamo terhadap tawaran Arsenal di bursa transfer lalu tidak berarti bahwa dia tidak mungkin bergabung ke sana pada masa yang akan datang,” sambung agen pemain berusia 24 tahun itu.

“Kami memiliki hubungan yang baik dengan manajemen Dinamo Moskva, tetapi saya tidak tahu apakah Arsenal adalah klub yang tepat. Saya tidak ingin banyak gelar bergengsi yang mereka menangi, kecuali kesuksesan meraih trofi Piala FA musim lalu,” ujar Loginov.

“Jadi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

Kokorin mengawali karier profesionalnya bersama Dinamo pada 2008 silam. Lima musim berselang, jebolan akademi Lokomotiv Moskva itu sempat dijual ke Anzhi Makhachkala senilai 19 juta euro.

Sebelum mencatatkan debutnya, Kokorin langsung dijual kembali pada musim yang sama menyusul perampingan skuat yang dilakukan manajemen Anzhi. Pada akhir musim nanti, kontrak Kokorin bersama Dinamo akan berakhir.

You might also like More from author