Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Komentar Victor Lindelof Setelah Debut Bersama Manchester United

190

Football5star, Indonesia – Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengomentari debutnya sejak memutuskan hijrah ke Old Trafford pada musim panas 2017.

Lindelof resmi menjadi pemain Manchester United pada pertengahan Juni lalu. Bek Swedia itu direkrut dari Benfica dengan nilai transfer 30,7 juta pounds.

Untuk pertama kalinya, Lindelof tampil bersama Manchester United saat melawan LA Galaxy dalam uji coba di StubHub Center, Minggu (16/7/2017). Dia turut membantu Setan Merah memenangi laga tersebut dengan skor 5-2.

“Itu (debut bersama Manchester United) terasa sangat baik dan saya begitu gembira melakoni debut bersama klub besar ini. Kami juga menang sehingga saya sangat senang. Itu terasa menyenangkan,” ungkap Lindelof, seperti dilansir MUTV.

Ketika menghadapi LA Galaxy, manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat memakai formasi 3-5-2. Meski merasa kikuk, Lindelof siap beradaptasi dengan apa pun pola main yang diterapkan Setan Merah.

“Itu adalah pertama kali dan terasa sedikit berbeda. Saya tidak terbiasa bermain dalam formasi tiga bek, tetapi itu terasa menyenangkan dan saya sangat gembira,” ujar Lindelof.

“Itu penampilan pertama saya dan tidak sabar untuk menjalani laga-laga lainnya. Itu terasa menyenangkan. Saya ingin melakoni banyak pertandingan dan latihan, tetapi saya lebih senang bermain dalam pertandingan karena itu lebih menyenangkan,” tandasnya.