Kompany: Burnley Bermain Sangat Disiplin

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City gagal memperlebar jarak dari Manchester United. Bertandang ke markas Burnley, Sabtu (3/2/2018) mereka hanya bermain imbang 1-1. Bagi Vincent Kompany, hasil tersebut didapat karena tuan rumah bermain sangat disiplin sepanjang laga.

Tim tamu yang sempat unggul pada babak pertama melalui Danilo, akhirnya harus kebobolan delapan menit jelang laga usai setelah Johan Gudmundsson mencetak gol penyeimbang. Kendati terus mengurung pertahanan tuan rumah, baik Raheem Sterling maupun Sergio Aguero gagal mencetak gol kemenangan.

Bagi Kompany, timnya sudah bermain baik di Turf Mor Stadium. Namun, dominasi The Citizen pada laga kali ini tidak berbuah tiga angka karena Burnley juga bermain apik.

zimbio.com

“Satu hal yang harus anda ketahui saat melawan Burnley adalah mereka bermain sangat terorganisir dan disipilin. Saya bisa katakan kami mengendalikan tiap menit melawan Burnley tapi mereka mengatasinya dengan bagus. Kita tahu mereka selalu berjuang untuk menang,” ujar kapten City itu kepada Sky Sports, Sabtu (3/2/2018).

City nyaris meraih tiga angka ketika Sterling mendapat peluang emas. Namun, ia gagal menceploskan bola yang sudah di depan gawang. Kompany pun tak ketinggalan mengomentari rekannya tersebut, tapi ia enggan menyalahkan sang winger atas kegagalannya itu.

“Sterling bermain luar biasa untuk kami selama ini. Dia sudah mencetak banyak gol di menit terakhir, tapi hari ini hal itu tidak dilakukan. Tapi kegagalan itu bukanlah masalah besar, ia kurang beruntung kali ini,” tutupnya.

Comments
Loading...